Jumat, 11 Desember 2015

Perusahaan Jasa Poles Marmer Berpengalaman

Artikel ini ditulis oleh Maxi Clean perusahaan jasa poles marmer untuk pencarian Perusahaan Jasa Poles Marmer Berpengalaman.

Jasa Poles Marmer


perusahaan jasa poles marmer berpengalaman
Proses Poles Marmer

perusahaan jasa poles marmer
Perusahaan Jasa Poles Marmer

Menggunakan marmer, granit, terasso sebagai bahan penutup lantai merupakan punya kebanggaan tersendiri, karena marmer, granit, terasso selain memukau bahan ini menjadikan tampilan ruangan tampak lebih bernilai. Tentunya hal tersebut dengan catatan Anda bisa merawat lantai marmer, granit, tersso dengan metode yang benar. Metode perawatan marmer memerlukan perhatian khusus dari pemiliknya. Karena marmer, granit, terasso merupakan di hasilkan dari bebatuan alam.

Marmer merupakan jenis batuan kristalin yang mempunyai fisik kasar yang berasal dari batuan kapur atau dolomit. Marmer biasanya digunakan sebagai bahan baku untuk membuat patung, piala, lantai rumah atau kantor, dan lain-lain. Granit adalah jenis batusn intrusif, felsik, ignesius yang umum dan banyak di temukan. Sedangkan terasso adalah alas lantai, dinding, yang dibuat dari batu alam kecil-kecil, di campur dalam adukan kapur pasir, dituang diatas batu, lalu digiling. Untuk info lebih lanjut mengenail marmer, granit, terasso bisa di cek di Wikipedia

Biasanya permasalahan yang timbul pada lantai marmer, granit, terasso adalah bahan penyusunnya berbeda dari keramik biasa. marmer, granit, terasso ini rentan akan jamur yang akan membuat kusam, berlubang dan baret karena gesekan benda yang ada di atasnya. 






Untuk melakukan perawatan marmer, granit, terasso Anda harus memilih perusahaan-perusahaan jasa poles marmer yang profesional, handal, berpengalaman di bidangnya. Karena jika Anda salah memilih perusahaan jasa poles marmer untuk merawat marmer, granit, terasso maka Anda tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal. 

Maxi Clean : Perusahaan Jasa Poles Marmer

PT. Bintoro Sinergi Korpora merupakan sebuah perusahaan One Stop Service yang membawahi salah satu unit bisnis di bidang general cleaning dengan merek dagang Maxi Clean, dimana kami melayani jasa poles marmer, granit, terasso. Dengan didukung oleh tenaga ahli yang profesional di bidangnya dan berpengalaman. Kami menjamin kualitas kerja kami untuk mengembalikan keindahan marmer, granit, terasso Anda. 


Cara Memoles Marmer Yang Baik

Adapun cara meoles marmer yang baik agar marmer, granit, terasso Anda tetap terjaga kilaunya sebagai berikut :

  1. Bersihkan lantai dengan cairan pembersih lantai
  2. Setelah kering oleskan kris khusus untuk marmer, granit, terasso ke seluruh permukaan 
  3. Tunggu beberapa saat agar krim meresap ke lantai marmer, granit, terasso Anda
  4. Gosok marmer, granit, terasso dengan mesin polisher searah dengan serat marmer agar tidak merusak marmer, granit, terasso
  5. Pastikan krim benar-benar hilang
  6. Bersihkan bekas kris
  7. Bersihkan lantai seperti biasa 
Lakukanlah poles marmer, granit, terasso 2-3 bulan sekali agar kualitas keindahan marmer Anda tetap terjaga dan tetap mengkilap. Dan jangan lupa untuk memakai jasa poles marmer dari Maxi Clean karena kami sudah berpengalaman dan profesional.

Kantor Maxi Clean

Jl. Raya Lenteng Agung No. 99A
Jagakarsa Lenteng Agung
Jakarta Selatan 12610

Kontak Maxi Clean

Telp      : (021) 2271 0438
WA       : 0821 1212 2020


Tidak ada komentar:

Posting Komentar